Ini Dia 3 Hal Penting Sebelum Investasi Emas

Ini Dia 3 Hal Penting Sebelum Investasi Emas
Ini Dia 3 Hal Penting Sebelum Investasi Emas


Ini dia 3 hal penting sebelum investasi emas. Semangat pagi kepada Anda yang sedang membuka blog kami ini. Pada kali ini kami ingin berbagi informasi kepada Anda tentng investasi emas. Nah berikut ini ada tiga hal penting yang harus Anda perhatikan ketika akan mulai berinvestasi emas:


Pertama, emas itu Tangible Asset

Aset yang bisa dipegang. Jadi belilah emas fisik dan jangan lupa juga kuasai fisiknya. kalaupun emas itu kemudian Anda gadai untuk kebutuhan tertentu atau bisnis, lunasi kembalidan jangan lupa lagi untuk kuasai fisiknya. Mengambil program cicilan emas juga merupakan usaha untuk menguasai fisiknya.


Kedua, emas itu Zero Inflation

Jadikan Emas untuk alat bantu kekayaan anda, jangan cari untung di emas, mencari keuntungan sebesar-besarnya itu dari bisnis, hasil bisnis dibelikan emas. Jadi jangan teriming-iming dengan penawaran-penawaran investasi emas yang menawarkan keuntungan tetap sekian persen setiap bulan.


Maksud dari zero inflation adalah Kalau emas turun anda tidak pernah rugi, begitupun kalau emas naik anda tidak pernah untung. itu sebabnya emas disebut Zero Inflation.


Jadikan emas untuk menjaga nilai kekayaan Anda, bukan untuk mencari keuntungan.


Ketiga, Investasi emas Itu Sederhana

Tidak butuh pihak ke 3, tidak butuh workshop dengan biaya jutaan rupiah, tidak butuh konsep MLM. Sederhana, seperti yang dilakukan orang tua kita jaman dulu. Bisa dilakukan sendiri tanpa mengikuti workshop.


Untuk apa bayar workshop jutaan rupiah, lebih baik langsung dibelikan ke emas karena uangnya bisa dapat 15 gram, nah ini yang baru disebut dengan berinvestasi emas dengan benar.


Banyak yang minta saran ketika mereka ditawari berinvestasi emas dengann iming-iming keuntungan setiap bulan, untuk hal ini lebih baik hindari. Tapi banyak orang yang mengabaikan karena banyak yang tergiur dengan keuntungan yang ditawarkan.


Itulah tadi 3 hal yang perlu kita perhatikan jika ingin memulai berinvestassi emas. Mudah-mudahn tulisan singkat ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua dan tentunya kita dapat berinvestasi dengan baik dan juga benar. amin

Posting Komentar

0 Komentar